Senin, 09 Desember 2013

PAYAKABUNG

Saya sangat apresiasi dalam pengembangan masyarakat desa melalui program desa wisata. Karena sudah saatnya desa yang mempunyai potensi lebih untuk dikembangkan kemandiriannya melalui bentuk-bentuk seperti ini.
Namun saran saya, pengembangan potensi-potensi desa tidak melupakan kearifan lokal yang sudah ada untuk dijaga dan dilestarikan, karena itu menjadi daya tarik utama dalam desa-desa berbasis wisata.
Untuk blog ini masih belum menggambarkan desa wisata seperti apa Payakabung, mungkin dengan menambahkan histori desa, atau filosofi dari pengrajin guci, karena yang saya tahu setiap daerah mempunyai ciri khas dan nilai sejarah di dalam benda kerajinan.
Bisa jadi bahan referensi seperti melihat desa wisata yang ada di lain daerah bisa membuat desa wisata Payakabung menjadi ramai dengan wisatawan.
Salam sukses dan lestarikan budaya bangsa.




Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar